Latest News

HARGA MURAH BIBIT BUAH EXCLUSIVE

9


BibitBuah.Com
Kolang kaling Desa Wujil RT 09/RW 01, Ungaran - Semarang  HP. 085226947434 
Email: sulis.mono@yahoo.com
Melayani Pemesanan Aneka Jenis Tanaman Buah; segala ukuran (termasuk tabulampot), pembelian eceran-partai dan Pembuatan Taman Buah di Rumah Anda.

franco Ungaran - Semarang
Harga yang tercantum berdasarkan standar bibit buah dan Tabulampot (tanaman buah dalam pot) yang sering dipesan. Harga dapat berubah setiap waktu. Untuk tanaman yang harga maupun stocknya cepat berubah tidak dicantumkan di sini, seperti: Durian Merah, Bhinneka Bawor, Durian Merah, Mangga Mahatir, Lengkeng Moya, Lengkeng Kristal 2, Lengkeng Puang Thong, dll.

Untuk ukuran yang lebih kecil, sebagian bisa lebih murah, apalagi dalam partai besar.      Lebih jelasnya bisa dilihat gambarnya di www.buahbuahimpian.wordpress.com


No JENIS TANAMAN CARA PERBANYAKAN FRANCO SEMARANG KET.
HARGA/Rp TINGGI/Cm

LENGKENG



1 Lengkeng Kristal 2 Okulasi 150,000 40 - 70 ada yg berbuah
2 Lengkeng Pinpong Okulasi 95,000 50 – 100 berbiji Kecil
3 Lengkeng Kinglong Okulas 200,000 40 - 70
4 Lengkeng Hawai Okulasi 150,000 40 – 70biji kecil
5 Lengkeng "Merah" Ruby Longan  Okulasi 750,000 80 – 100 buah berwarna merah
6 Lengkeng Itoh Okulasi 60,000 30 – 50 dengan perlakuan
7 Lengkeng Vernie Okulasi 200,000 70 – 100
8 Lengkeng Moya Okulasi 200,000 70 – 100
9 Lengkeng Sugiri Okulasi 150,000 50 – 70 lokal top-tanpa perlakuan
10 Lengkeng PuangThong Okulasi 200,000 50 – 70
11 Lengkeng Kaisar Okulasi 150,000 50 – 70
12 Lengkeng Bekiew Okulasi 100,000 40 – 60
13 Lengkeng Giant Okulasi 500,000 40 – 50
14 Lengkeng Puang Pet Okulasi 400,000 40 – 50
15 Lengkeng Tanatong Okulasi 400,000 50 - 95
16 Lengkeng Jendral Okulasi 160,000 40 – 50 DR biji keciiil
17 Lengkeng Aroma Durian Okulasi 50,000 40 – 50

JAMBU



18 Jambu Citra 55,000 40 – 60 lonceng, merah manis
19 Jambu Black Diamond 90,000 30 – 50
20 Jambu Ping Rose Apple 95,000 30 – 50
21 Jambu Sukun Bangkok Okulasi 70,000 40 – 60
22 Jambu Sukun Taiwan/Kristal Sb Pucuk 60,000 50 – 75
23 Jambu Sukun Jumbo Daging Merah 90,000 40 – 60
24 Jambu Getas Merah Okulasi 45,000 60 – 110
25 Jambu Varigata Putih Okulasi 35,000 40 – 60
26 Jambu Merah Delima Okulasi 60,000 40 – 60
27 Jambu Ungu/Cokelat (Aust) Okulasi 55,000 40 – 60 Jambu Wulung
28 Jambu Bangkok  Okulasi 75,000 40 – 75
29 Jambu Jamaika Okulasi 55,000 40 – 75
30 Jambu Madu Deli - Taiwan Okulasi 95,000 40 – 75

JERUK



31 Jeruk Keprok Madu (Malaysia) 120,000 30 – 50
30 Jeruk Tong Heng/ Lalap Okulasi 85,000 40 – 75
33 Jeruk Frimong Okulasi 90,000 30 – 60
34 Jeruk Shantang Okulasi 80,000 30 – 60
35 Jeruk Kolamonde Okulasi 25,000 30 -60

CHERRY



36 Firmilion/ Lolita Cherry Okulasi 125,000 40 – 60
37 Vietnam Chery Cangkok 150,000 40 – 60
38 Beach Cherry Seedling 85,000 60 – 70
39 Barbades Cherry Cangkok 150,000 40 - 60

BLIMBING



40 Blimbing Dewa Okulasi 80,000 30 – 50
41 Blimbing Jumbo Okulasi 95,000 30 – 50
42 Sukun Cilacap Okulasi 25,000 40 – 60

SAWO



43 Sawo Lumut /Hijau/Kenitu Seedling 70,000 60 – 75
44 Sawo Manila Lokal Okulasi 30,000 40 – 60
45 Sawo Cikumega / CM-19 (Buah 0,5kg) Sb Pucuk 150,000 30 – 60
46 Sawo Jumbo Vietnam (Buah 0,5kg) 110,000 30 – 60
47 Sawo Fan Mexico 200,000 30 – 60
48 Sawo Jumbo Thailand Okulasi 120,000 30 – 60
49 Sawo Varigata Okulasi 60,000 30 – 60
50 Abiu (Sawo Aust) Seedling 115,000 40 – 70

SIRKAYA



51 Sirkaya Atemoya (Aust) Okulasi 80,000 50 – 75
52 Sirkaya Jumbo New Varietas(Aust) Okulasi 90,000 50 – 120 ada yg berbuah
53 Sirkaya Merah (Aust) Okulasi 90,000 40 – 60
54 Sirkaya Non Bjii/ Seedless (Philip) Okulasi 170,000 30 – 60 Kosong

KELAPA



55 Kelapa Kopyor Seedling 90,000 60 – 100
56 Kelapa Pandan Wangi Generative 200,000 60 – 100 daun terbuka/tertutup
57 Kelapa Gajah Mentok 45,000 60 – 100
58 Kelapa Gading 40,000 60 – 100

MANGGA



59 Mangga Khioe Sawol Vegetative/Cross 90,000 40 – 70
60 Mangga Nam Doc Mai (seri 4) 80,000 40 – 70
61 Mangga Cokanan Okulasi 70,000 40 – 70 berbuah terus
62 Mangga Nanglawang 70,000 40 – 70
63 Mangga Okyong Okulasi 50,000 40 – 75
64 Mangga Golden (florida) Okulasi 110,000 40 – 75
65 Srikaya Pineapple / Gundul Okulasi 160,000 50- 60
66 Mangga Golek India Okulasi 110,000 40 – 75
67 Mangga Gedung Gincu Okulasi 40,000 40 – 60 merah menyala
68 Mangga Madu Anggur Okulasi 50,000 40 – 60
69 Mangga Arumanis / Mangga Manalagi Okulasi 35,000 40 – 60 besar
70 Mangga Lansatila Okulasi 70,000 40-60
71 Mangga Zabecan Okulasi 140,000 40-60
72 Pomelo Madu (Jeruk Bali bsr 4kg) Cangkok 95,000 60 – 80 ada Jeruk Bali Madu

RAMBUTAN



73 Rambutan Rapiah Okulasi 35,000 50 – 80
74 Rambutan Binjai Okulasi 35,000 50 – 80
75 Rambutan Hitam-Thailand 50,000 50 – 80 blum bisa 100% adaptasi, stop produksi bibit

NANGKA



76 Nangka Mini 45,000 30 – 60
77 Nangka Madu (Malaysia) 150,000 30 – 60
78 Nangka Sribanjong (Thailand) Okulasi 200,000 30 – 40
79 Cempedak Okulasi 30,000 30 – 50
80 Nangkadak 50,000 30 – 50 nangka cempedak
81 Pedaka 90,000 30 – 50
82 Cempeka 100,000 30 – 50

DURIAN



83 Durian Kanjo Okulasi 150,000 40 – 60
84 Durian Montong Okulasi 70,000 40 – 60 umur +/-3 th berbuah
85 Durian Kani 90,000 40 – 60
86 Durian Matahari Okulasi 95,000 40 – 60
87 Durian Tembaga 150,000 40 – 60
88 Durian Petruk (tarman) 55,000 40 – 60
89 Durian Sunan 155,000 40 – 60
90 Durian Gundul  170,000 40 – 60 tanpa duri

PUTSA



91 Putsa Thailand Okulasi/Polly Bag 60,000 40 – 70
92 Putsa Madu 95,000 40 – 70 putsa Taiwan
93 Putsa India Okulasi 55,000 40 – 70 apel India
94 Delima Biji Lunak (Spain) Cangkok 160,000 40 – 75

BUAH NAGA



95 Buah Naga Red Stek 25,000 30 – 50
96 Buah Naga Super Red Stek 35,000 30 – 50 super
97 Buah Naga Yellow Pitaya Stek 50,000 30 – 50
98 Buah Naga Purple (USA) Stek 85,000 30 – 50
99 Buah Naga Hitam Stek 110,000 30 – 50

BUAH TIN



100 Buah Ara/Tin 3 jari Cangkok 150,000 30 – 60
101 Buah Ara/Tin 5 jari Cangkok 200,000 30 – 60

DUKU MANGGIS



102 Dukong/Duku (Thai) Cangkok 150,000 40 – 60 + Palembang, Sumber
103 Manggis Sb pucuk 45,000 40 – 60
104 Manggis Putih 160,000 40 – 60

TANAMAN KOLEKSI (Langka)



105 Miracle Fruit/Buah Ajaib Seedling 150,000 30 – 40 memaniskan
106 Sweet Tamarine/asem manis(Thai) Cangkok 150,000 40 – 60
107 Plumb (Aust) Cangkok 200,000 40 – 70
108 Kawista Seedling 40,000 30 – 50
109 Sawo Kecik 20,000 40 – 60
110 Long Blue Murbey Cangkok 150,000 40 – 60 murbei besar amerika
111 Matoa Seedling 30,000 40 – 60
112 Sawo Duren Seedling 60,000 50 – 60 apel jawa
113 White sapote Cangkok 150,000 40 – 60
114 Black Sapote 150,000 40 – 60
115 Mamey Sapote Okulasi 1.000,000 40 – 60
116 Kepel Seedling 40,000 40 – 60
117 Mulwo 100,000 50 – 100 kayak srikaya besar merah
118 Alpukat Raudia (1 kg) Okulasi 125,000 40 – 60
119 Alpukat Florida (2 kg) 260,000 40 – 60
120 Bisball Fruit Seedling 75,000 40 – 60
121 Leci Kom Okulasi/ Cangkok 400,000 40 – 60 dataran rendah
122 Kecapi Bangkok Susuan/ Cangkok 250,000 40 - 60 buah kecapi besar
123 Anggur pohon Stek Akar 150,000 60-100

40 komentar:

  1. kalau pesan 1 atau 2 pohon bisa ga pak,,saya tinggal di batam.
    saya mau coba buat tabulampot.

    makasih

    BalasHapus
  2. Pasti bisa pak, cuma bapak saya sarankan beli yang sudah berbuah atau mau berbuah untuk tabulampotnya.......hanya saja biaya pengirimannya ke Batam agak mahal pak + karantina. Ditunggu pak sms aja lewat no. hp saya: 085226947434. Thx, ditunggu....

    BalasHapus
  3. saya juga mau tanya:
    1. untuk bibit jeruk shantang apabisa ditanam di pot, terus apa dapat tumbuh dan berbuah di daerah dengan ketinggian sekitar 500 mdpl
    2. saya berminat beli nangkadak, apa bibit ini sama dengan yang diproduksi di Taman Buah Mekarsari?
    3. Apakah saya dapat beli langsung di semarang, karena saya hanya beli dalam jumlah sedikit. trimakasih

    BalasHapus
  4. apakah jenis2 bibit yang ada dalam daftar diatas tersedia semua di lokasi penjualan (ready stock) atau kami harus pesan dulu untuk membelinya. trimakasih

    BalasHapus
  5. saya berdomisisli di jakarta
    kalau saya mau pesan :
    1. anggur super (besar dan tidak asam) jenis merah dan hijau
    2. leci dataran rendah (sedang, yang sudah hampior berbuah)
    3. pear dataran rendah (sedang, yang sudah hampir berbuah)

    terus terang saya sudah punya bibit anggur merah yang skrg sudah berbuah, beli di toko pertanian ternama di jakarta, eh kok rasanya asam, kecil dan cendrung lembek

    BalasHapus
  6. Untuk bapak yang pesan Jeruk Santang, untuk ketinggian segitu ndak masalah, jeruk gampang berbuah kok,pak. Kalo sama saya nggak tahu persisnya, namun yg jlas persilangan nangka dan cempedak banyak variasinya....ada Cempeka, Nangkak, dll. Bisa, pak. Dikirim juga bisa.

    BalasHapus
  7. Sebagian besar tersedia, pak. Kecuali bila ada pesanan partai/proyek....kami biasa ada yang kosong ( yg siap tanam). Sebaiknya pesan dulu, pak. Supaya kami siap dan bapak tidak kecewa. Thx

    BalasHapus
  8. Untuk pak Sani, Bibit Anggur Super...biasanya hasil penelitian dari Balai penelitian di Probolinggo...yang kami kembangkan. Kalo yang bapak beli, mungkin bukan F1 lagi pak. artinya bisa saja diperbanyak dengan biji. Untuk Leci ada persediaan, sedangkan pear saya takut/ragu tidak cocok di Jakarta. Segera hubungi saya lewat 085226947434. Thx

    BalasHapus
  9. Kalau bibit buah yang lolita cherry dan bisball fruit seperti apa ya? saya cari do mbah google kok gak ada gambarnya? malah yang keluar gambar yang tidakk2. kalo buahnya unik boleh juga buat tambah koleksi.

    BalasHapus
  10. Di google gambarnya bisa dicari di Exotic Fruit atau buah eksotis......atau klik saja di link saya pada Biji Tanaman Buah. Thx dan ditunggu pesanannya.

    BalasHapus
  11. Pak mohon infonya dong, biar engga salah pilih. Apa perbedaan diantara berbagai putsa diatas (thailand,madu,india). Yang buahnya merah yang mana ya ?

    BalasHapus
  12. Waduh kalo mesti memberi tahu di sini rasanya susah bisa menjelaskan, karena harus dibedakan secara kasat mata langsung. Misalnya putsa India, daunnya lebih kecil? trus Anda bertanya lagi seberapa kecil? Kalo ada waktu bisa mampir di Semarang. (Bebrapa waktu yang lalu sudah di jawab langsung lewat telepon. pen)

    BalasHapus
  13. pagi pak, klo kelapa kopyornya apakah klo berbuah bisa 100 % jadi kopyor? makasih

    BalasHapus
  14. mau tanya pak, kelapa pandan wangi nya indukannya dari thailand atau dari lokal? thanks

    BalasHapus
  15. Klapa kopyor untuk mendapatkan bibitnya perlu proses panjang dan persyaratan khusus. Tidak semua kebun bisa membuatnya. Kalo 100% kopyor mungkin tidak, tapi bisa dijamin 99%. Karna saya pernah mendapatkan yang tidak kopyor, namun ini bisa jadi disebabkan karna tempat penanamannya yang tidak streril, artinya disebabkan faktor luar bukan dari bibit kopyornya.

    BalasHapus
  16. Kelapa pandan wangi masuk ke Indonesia blum lama, jadi blum banyak yang memiliki indukannya. Biasanya para hobiis atau kebun kolektor. Hampir sebagian besar diimpor, sehingga wajar harganya masih mahal!

    BalasHapus
  17. Mas, Buah anggur pohon tuh... Buah kupalanda ya....

    BalasHapus
  18. Mas, buah anggur pohon tuh buah kupalanda khan.?

    BalasHapus
  19. Anggur pohon itu Jaboticaba dari Amrika Latin; Brasil, Argentina, dll. Bukan buah lokal kok.

    BalasHapus
  20. Mas, coba mas jualan di fjb www.kaskus.us
    rame bgt dsana mas, bnyk pecinta tanaman, skalian promosi mas..he.he
    sukses dah buat masnya....

    BalasHapus
  21. udah nyoba 1-2 kali, tpi bingung aku dengan istilah2 yg ada di Kaskus......tpi atas antusias saran mas akan saya coba lagi...klihatannya kayak jdi menarik bener.....sukses juga buat, mas...thx

    BalasHapus
  22. Jadi kesimpulannya putsa yang merah yang mana pak ?
    Soalnya saya udah punya yang hijau (thailand barangkali ? )
    Jadi mau nambah dengan putsa yang merah. Terimakasih

    BalasHapus
  23. Pak mau nanya klo bibit kelengkeng pimpong masih ada gak ya trus harga perbibitnya brp ?
    Klo di antar ke daerah ciangsana gn.putri jd brp ?

    BalasHapus
  24. Masih ada stok untuk anggur pohon ?

    BalasHapus
  25. Kalo cm pesan 5 jenis bs dikrim ke nganjuk gk bos, n tambah biaya krimnya kira2 berapa? Trimz.

    BalasHapus
  26. Mau pesen bibit buah naga gimana ya pak?

    BalasHapus
  27. Mau pesen bibit anggur gmna caranya dan berapa harganya bisa eceran gak saya tinggal didepok klu mau tanya" dimana yach

    BalasHapus
  28. Mas punya bibit anggur jenis black autum gak? Suwun

    BalasHapus
  29. Mas punya bibit anggur jenis black autum gak? Suwun

    BalasHapus
  30. Mas ini ungarannya sebelah mana ya? Mau coba liat mas..

    BalasHapus
  31. Kalo sawo jumbo berapa mas..saya mau coba satu untuk dipot saya tingal dijakarta

    BalasHapus
  32. mas, kalau di kirim ke sumbar bibit nya aman gak tu mas? trus bibt nya udah tumbuh kan mas?, soalnya kmaren ni aku beli bibit online eh ternyata yg dikirim berupa biji..

    BalasHapus
  33. Saya ingin tanam jeruk keprok madu cm krn ga ada pekarangan,saya pingin tanam di pot.
    Saya lokasi di jember,mau bl 1 aja apa bs..? dan cocik ga tanaman itu di daerah jember..?

    BalasHapus
  34. Saya mo beli putsa madu taiwan,klu ada yg udh mulai berbuah. Cara pesannya gmna pak

    BalasHapus
  35. Saya mo beli putsa madu taiwan,klu ada yg udh mulai berbuah. Cara pesannya gmna pak

    BalasHapus

Silahkan Anda berkomentar. Namun tetap menjaga kesopanan. Terima-kasih.

Bibit Buah Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar template oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.