Agro Mono Horti. & Konsultan

Selasa, 26 Oktober 2010

HARGA MURAH BIBIT BUAH EXCLUSIVE

9



AGRO MONO HORTICULTURA
Kolang kaling Desa Wujil RT 09/RW 01, Ungaran - Semarang  HP. 085226947434 
Email: sulis.mono@yahoo.com
Melayani Pemesanan Aneka Jenis Tanaman Buah; segala ukuran (termasuk tabulampot), pembelian eceran-partai dan Pembuatan Taman Buah di Rumah Anda.

franco Ungaran - Semarang
Harga yang tercantum berdasarkan standar Tabulampot (tanaman buah dalam pot) yang sering dipesan. Harga dapat berubah setiap waktu. Untuk tanaman yang harga maupun stocknya cepat berubah tidak dicantumkan di sini, seperti: Durian Merah, Bhinneka Bawor, Durian Merah, Mangga Mahatir, Lengkeng Moya, Lengkeng Kristal 2, Lengkeng Puang Thong, dll.

Untuk ukuran yang lebih kecil, sebagian bisa lebih murah, apalagi dalam partai besar.      Lebih jelasnya bisa dilihat gambarnya di www.buahbuahimpian.wordpress.com


No JENIS TANAMAN CARA PERBANYAKAN FRANCO SEMARANG KET.
HARGA/Rp TINGGI/Cm

LENGKENG



1 Lengkeng Pingpong Susuan 85,000 40 - 100 ada yg berbuah
2 Lengkeng Pinpong Okulasi 95,000 50 – 100 berbiji Kecil
3 Lengkeng Pingpong Cangkok 125,000 80 – 100
4 Lengkeng GP-2 Okulasi 150,000 40 – 70 Gunung Pati
rr5 Lengkeng Diamond River Okulasi 70,000 80 – 100 g
6 Lengkeng Itoh Okulasi 60,000 30 – 50 dengan perlakuan
7 Lengkeng Satu Jari Okulasi 90,000 30 – 50
8 Lengkeng Kristalin Okulasi 85,000 70 – 100
9 Lengkeng Sugiri Okulasi 150,000 50 – 70 lokal top-tanpa perlakuan
10 Lengkeng Kristal Okulasi 150,000 50 – 70
11 Lengkeng Sicompu Okulasi 150,000 50 – 70
12 Lengkeng Bekiew Okulasi 100,000 40 – 60
13 Lengkeng Suko Okulasi 155,000 40 – 50 sebesar bola golf
14 Lengkeng Buto Okulasi 155,000 40 – 50 sebesar bola golf
15 Lengkeng Puang Ray Okulasi 80,000 50 - 95 batang tidak getas
16 Lengkeng GP-1(JENDERAL) Okulasi 160,000 40 – 50 DR biji keciiil
17 Lengkeng Aroma Durian Okulasi 50,000 40 – 50

JAMBU



18 Jambu Citra 55,000 40 – 60 lonceng, merah manis
19 Jambu Black Diamond 60,000 30 – 50
20 Jambu Ping Rose Apple 65,000 30 – 50
21 Jambu Sukun Bangkok Okulasi 70,000 40 – 60
22 Jambu Sukun Taiwan/Kristal Sb Pucuk 60,000 50 – 75
23 Jambu Varigata Daging Merah 90,000 40 – 60
24 Jambu Getas Merah Okulasi 45,000 60 – 110
25 Jambu Varigata Putih Okulasi 35,000 40 – 60
26 Jambu Merah Delima Okulasi 60,000 40 – 60
27 Jambu Ungu/Cokelat (Aust) Okulasi 55,000 40 – 60 Jambu Wulung
28 Jambu Bangkok Pear Okulasi 75,000 40 – 75
29 Jambu Jamaika Okulasi 55,000 40 – 75
30 Jambu Mete Srilangka Okulasi 65,000 40 – 75

JERUK



31 Jeruk Keprok madu (Malaysia) 80,000 30 – 50
30 Jeruk Kristal / Lalap Okulasi 55,000 40 – 75
33 Jeruk Honey Murcot Okulasi 50,000 30 – 60
34 Jeruk Shantang Okulasi 80,000 30 – 60
35 Jeruk Kolamonde Okulasi 25,000 30 -60

CHERY



36 Firmilion Cherry Okulasi 125,000 40 – 60
37 Lolita Chery Okulasi 115,000 40 – 60
38 Beach Cherry Sb Pucuk 185,000 60 – 70
39 Barbades Cherry Cangkok 115,000 40 - 60

BLIMBING



40 Blimbing Dewa Okulasi 80,000 30 – 50
41 Blimbing Jumbo Okulasi 95,000 30 – 50
42 Sukun Cilacap Okulasi 25,000 40 – 60

SAWO



43 Sawo Lumut /Hijau/Kenitu Seedling 70,000 60 – 75
44 Sawo Manila Lokal Okulasi 30,000 40 – 60
45 Sawo Cikumega / CM-19 (Buah 0,5kg) Sb Pucuk 150,000 30 – 60
46 Sawo Jumbo Vietnam (Buah 0,5kg) 150,000 30 – 60
47 Sawo Fan Mexico 125,000 30 – 60
48 Sawo Jumbo Thailand Okulasi 120,000 30 – 60
49 Sawo Varigata Okulasi 60,000 30 – 60
50 Abiu (Sawo Aust) Seedling 115,000 40 – 70

SIRKAYA



51 Sirkaya Atemoya (Aust) Okulasi 80,000 50 – 75
52 Sirkaya Jumbo New Varietas(Aust) Okulasi 120,000 50 – 120 ada yg berbuah
53 Sirkaya Merah (Aust) Okulasi 90,000 40 – 60
54 Sirkaya Non Bjii/ Seedless (Philip) Okulasi 170,000 30 – 60

KELAPA



55 Kelapa Kopyor Seedling 90,000 60 – 100
56 Kelapa Pandan Wangi Generative 250,000 60 – 100 daun terbuka/tertutup
57 Kelapa Gajah Mentok 45,000 60 – 100
58 Kelapa Gading 40,000 60 – 100

MANGGA



59 Mangga Khioe Sawol Vegetative/Cross 90,000 40 – 70
60 Mangga Nam Doc Mai (seri 4) 80,000 40 – 70
61 Mangga Cokanan Okulasi 70,000 40 – 70 berbuah terus
62 Mangga Nanglawang 70,000 40 – 70
63 Mangga Okyong Okulasi 50,000 40 – 75
64 Mangga Golden (florida) Okulasi 110,000 40 – 75
65 Srikaya Pineapple / Gundul Okulasi 160,000 50- 60
66 Mangga Golek India Okulasi 110,000 40 – 75
67 Mangga Gedung Gincu Okulasi 40,000 40 – 60 merah menyala
68 Mangga Madu Anggur Okulasi 50,000 40 – 60
69 Mangga Arumanis / Mangga Manalagi Okulasi 35,000 40 – 60 besar
70 Mangga Lansatila Okulasi 70,000 40-60
71 Mangga Zabecan Okulasi 140,000 40-60
72 Pomelo Madu (Jeruk Bali bsr 4kg) Cangkok 95,000 60 – 80 ada Jeruk Bali Madu

RAMBUTAN



73 Rambutan Rapiah Okulasi 30,000 50 – 80
74 Rambutan Binjai Okulasi 30,000 50 – 80
75 Rambutan Hitam-Thailand 50,000 50 – 80 blum bisa 100% adaptasi, stop produksi bibit

NANGKA



76 Nangka Mini 25,000 30 – 60
77 Nangka Madu (Malaysia) 95,000 30 – 60
78 Nangka Sribanjong (Thailand) Okulasi 85,000 30 – 40
79 Cempedak Okulasi 30,000 30 – 50
80 Nangkadak 50,000 30 – 50 nangka cempedak
81 Pedaka 90,000 30 – 50
82 Cempeka 100,000 30 – 50

DURIAN



83 Durian Kanjo Okulasi 95,000 40 – 60
84 Durian Montong Okulasi 70,000 40 – 60 umur +/-3 th berbuah
85 Durian Kani 50,000 40 – 60
86 Durian Matahari Okulasi 45,000 40 – 60
87 Durian Tembaga 55,000 40 – 60
88 Durian Petruk (tarman) 55,000 40 – 60
89 Durian Sunan 45,000 40 – 60
90 Durian Gundul  170,000 40 – 60 tanpa duri

PUTSA



91 Putsa Thailand Okulasi/Polly Bag 60,000 40 – 70
92 Putsa Madu 95,000 40 – 70 putsa Taiwan
93 Putsa India Okulasi 55,000 40 – 70 apel India
94 Delima Biji Lunak (Spain) Cangkok 160,000 40 – 75

BUAH NAGA



95 Buah Naga Red Stek 25,000 30 – 50
96 Buah Naga Super Red Stek 35,000 30 – 50 super
97 Buah Naga Yellow Pitaya Stek 50,000 30 – 50
98 Buah Naga Purple (USA) Stek 85,000 30 – 50
99 Buah Naga Hitam Stek 110,000 30 – 50

BUAH TIN



100 Buah Ara/Tin 3 jari Cangkok 150,000 30 – 60
101 Buah Ara/Tin 5 jari Cangkok 200,000 30 – 60

DUKU MANGGIS



102 Dukong/Duku (Thai) Cangkok 150,000 40 – 60 + Palembang, Sumber
103 Manggis Sb pucuk 45,000 40 – 60
104 Manggis Seedless 160,000 40 – 60 tanpa biji

TANAMAN KOLEKSI (Langka)



105 Miracle Fruit/Buah Ajaib Seedling 250,000 30 – 40 memaniskan
106 Sweet Tamarine/asem manis(Thai) Cangkok 60,000 40 – 60
107 Plumb (Aust) Cangkok 400,000 40 – 70
108 Kawista Seedling 40,000 30 – 50
109 Sawo Kecik 20,000 40 – 60
110 Long Blue Murbey Cangkok 150,000 40 – 60 murbei besar amerika
111 Matoa Seedling 30,000 40 – 60
112 Sawo Duren Seedling 60,000 50 – 60 apel jawa
113 White sapote Cangkok 150,000 40 – 60
114 Black Sapote 150,000 40 – 60
115 Mame Sapote Okulasi 750,000 40 – 60
116 Kepel Seedling 40,000 40 – 60
117 Mulwo 100,000 40 – 60 kayak srikaya besar merah
118 Alpukat Raudia (1 kg) Okulasi 125,000 40 – 60
119 Alpukat Florida (2 kg) 260,000 40 – 60
120 Bisball Fruit 75,000 40 – 60
121 Leci Kom Cangkok 150,000 40 – 60 dataran rendah
122 Kecapi Bangkok Vegetative 140,000 40 - 60 buah kecapi besar
123 Anggur pohon okulasi 150,000 40-60

25 ulasan:

Anonim mengatakan...

kalau pesan 1 atau 2 pohon bisa ga pak,,saya tinggal di batam.
saya mau coba buat tabulampot.

makasih

Bibit Buah mengatakan...

Pasti bisa pak, cuma bapak saya sarankan beli yang sudah berbuah atau mau berbuah untuk tabulampotnya.......hanya saja biaya pengirimannya ke Batam agak mahal pak + karantina. Ditunggu pak sms aja lewat no. hp saya: 085226947434. Thx, ditunggu....

Anonim mengatakan...

saya juga mau tanya:
1. untuk bibit jeruk shantang apabisa ditanam di pot, terus apa dapat tumbuh dan berbuah di daerah dengan ketinggian sekitar 500 mdpl
2. saya berminat beli nangkadak, apa bibit ini sama dengan yang diproduksi di Taman Buah Mekarsari?
3. Apakah saya dapat beli langsung di semarang, karena saya hanya beli dalam jumlah sedikit. trimakasih

Anonim mengatakan...

apakah jenis2 bibit yang ada dalam daftar diatas tersedia semua di lokasi penjualan (ready stock) atau kami harus pesan dulu untuk membelinya. trimakasih

sani mengatakan...

saya berdomisisli di jakarta
kalau saya mau pesan :
1. anggur super (besar dan tidak asam) jenis merah dan hijau
2. leci dataran rendah (sedang, yang sudah hampior berbuah)
3. pear dataran rendah (sedang, yang sudah hampir berbuah)

terus terang saya sudah punya bibit anggur merah yang skrg sudah berbuah, beli di toko pertanian ternama di jakarta, eh kok rasanya asam, kecil dan cendrung lembek

Bibit Buah mengatakan...

Untuk bapak yang pesan Jeruk Santang, untuk ketinggian segitu ndak masalah, jeruk gampang berbuah kok,pak. Kalo sama saya nggak tahu persisnya, namun yg jlas persilangan nangka dan cempedak banyak variasinya....ada Cempeka, Nangkak, dll. Bisa, pak. Dikirim juga bisa.

Bibit Buah mengatakan...

Sebagian besar tersedia, pak. Kecuali bila ada pesanan partai/proyek....kami biasa ada yang kosong ( yg siap tanam). Sebaiknya pesan dulu, pak. Supaya kami siap dan bapak tidak kecewa. Thx

Bibit Buah mengatakan...

Untuk pak Sani, Bibit Anggur Super...biasanya hasil penelitian dari Balai penelitian di Probolinggo...yang kami kembangkan. Kalo yang bapak beli, mungkin bukan F1 lagi pak. artinya bisa saja diperbanyak dengan biji. Untuk Leci ada persediaan, sedangkan pear saya takut/ragu tidak cocok di Jakarta. Segera hubungi saya lewat 085226947434. Thx

Anonim mengatakan...

Kalau bibit buah yang lolita cherry dan bisball fruit seperti apa ya? saya cari do mbah google kok gak ada gambarnya? malah yang keluar gambar yang tidakk2. kalo buahnya unik boleh juga buat tambah koleksi.

Bibit Buah mengatakan...

Di google gambarnya bisa dicari di Exotic Fruit atau buah eksotis......atau klik saja di link saya pada Biji Tanaman Buah. Thx dan ditunggu pesanannya.

Anonim mengatakan...

Pak mohon infonya dong, biar engga salah pilih. Apa perbedaan diantara berbagai putsa diatas (thailand,madu,india). Yang buahnya merah yang mana ya ?

Bibit Buah mengatakan...

Waduh kalo mesti memberi tahu di sini rasanya susah bisa menjelaskan, karena harus dibedakan secara kasat mata langsung. Misalnya putsa India, daunnya lebih kecil? trus Anda bertanya lagi seberapa kecil? Kalo ada waktu bisa mampir di Semarang. (Bebrapa waktu yang lalu sudah di jawab langsung lewat telepon. pen)

Anonim mengatakan...

pagi pak, klo kelapa kopyornya apakah klo berbuah bisa 100 % jadi kopyor? makasih

Anonim mengatakan...

mau tanya pak, kelapa pandan wangi nya indukannya dari thailand atau dari lokal? thanks

Bibit Buah mengatakan...

Klapa kopyor untuk mendapatkan bibitnya perlu proses panjang dan persyaratan khusus. Tidak semua kebun bisa membuatnya. Kalo 100% kopyor mungkin tidak, tapi bisa dijamin 99%. Karna saya pernah mendapatkan yang tidak kopyor, namun ini bisa jadi disebabkan karna tempat penanamannya yang tidak streril, artinya disebabkan faktor luar bukan dari bibit kopyornya.

Bibit Buah mengatakan...

Kelapa pandan wangi masuk ke Indonesia blum lama, jadi blum banyak yang memiliki indukannya. Biasanya para hobiis atau kebun kolektor. Hampir sebagian besar diimpor, sehingga wajar harganya masih mahal!

Anonim mengatakan...

Mas, Buah anggur pohon tuh... Buah kupalanda ya....

Anonim mengatakan...

Mas, buah anggur pohon tuh buah kupalanda khan.?

Bibit Buah mengatakan...

Anggur pohon itu Jaboticaba dari Amrika Latin; Brasil, Argentina, dll. Bukan buah lokal kok.

Anonim mengatakan...

Mas, coba mas jualan di fjb www.kaskus.us
rame bgt dsana mas, bnyk pecinta tanaman, skalian promosi mas..he.he
sukses dah buat masnya....

Bibit Buah mengatakan...

udah nyoba 1-2 kali, tpi bingung aku dengan istilah2 yg ada di Kaskus......tpi atas antusias saran mas akan saya coba lagi...klihatannya kayak jdi menarik bener.....sukses juga buat, mas...thx

Anonim mengatakan...

Jadi kesimpulannya putsa yang merah yang mana pak ?
Soalnya saya udah punya yang hijau (thailand barangkali ? )
Jadi mau nambah dengan putsa yang merah. Terimakasih

Sugiyarto sf mengatakan...

Pak mau nanya klo bibit kelengkeng pimpong masih ada gak ya trus harga perbibitnya brp ?
Klo di antar ke daerah ciangsana gn.putri jd brp ?

Alvin ananda mengatakan...

Masih ada stok untuk anggur pohon ?

Burungku.blogspot.com mengatakan...

Kalo cm pesan 5 jenis bs dikrim ke nganjuk gk bos, n tambah biaya krimnya kira2 berapa? Trimz.

Poskan Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Namun tetap menjaga kesopanan. Terima-kasih.

 
Free Web Hosting | Top Web Host