CEK & KLIK Showroom kami di Ungaran - Semarang

Selasa, 04 Januari 2011

Mail Order Bibit Buah

Banyak cara dilakukan orang untuk bisa mengirimkan bibit buah ke tempat lain, apalagi ke tempat yang jauh. Namun tidak ada standar baku yang bisa jadi acuan. Akibatnya seringkali pihak penerima merasa dirugikan ketika menerima bibit buah, bisa karena rusak akibat salah pada saat pengepakan, terlalu berat wadah yang dipakai untuk pengepakan, bahkan seringkali terjadi bibit mati. Jasa pengiriman paketpun selama ini terkesan tidak terlalu peduli, bagaimana bibit buah yang dikirim supaya tidak rusak atau mati. Maka dalam kesempatan ini saya ingin memperlihatkan bagaimana standar (persiapan) mail order yang baik terhadap bibit buah di negara lain (supaya kita sedikit demi sedikit bisa meniru) melalui tayangan video YouTube di atas.
About Sulis Mono

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

2 komentar:

  1. berapa minimal order per jenis nya hub greenvenus50@yahoo.com atau wa 081806850631 sadmada denpasar bali, segera thank

    BalasHapus
  2. bismillah. maaf berapa minimal order bibit buahnya

    BalasHapus

Silahkan Anda berkomentar. Namun tetap menjaga kesopanan. Terima-kasih.