CEK & KLIK Showroom kami di Ungaran - Semarang

Minggu, 19 April 2015

BAGAIMANA IDE BIBIT BUAH DWARF AVOCADO TERCIPTA?




Pernah kah sampeyan jengkel banget ketika peserta acara2 uji nyali yang terpilih justru orangnya yang penakut setengah mati dan kepo. Jeritan2 mereka memuakkan. Dasar kepo! Tapi lucunya..... justru sang hantu yang dinanti2 malah keluar menampakkkan diri dengan seramnya! Nah sama jugak saat mencari jurus2 dahsyat dalam berkebun, ketika saya mulang kawruh sama para senior misalnya....saya juga perlu bertindak mbodoni supaya ilmu mereka mengalir keluar deras. Meski terus terang, cara ini beresiko banget......Anda akan dibilang bodoh bener oleh mereka ketika mereka ditanya tentang siapa Anda???
Wkkkkwkkk......
"Dia itu nggak tau apa2, mas.........anak kemarin sore di bisnis bibit ini.....wong cara nyambung susu aja dia tahu dari saya!!" Hadewww......
Tetapi itu biaya yang mesti saya bayar kok. Apalagi tugas berat saya adalah membuat Anda tertarik trus menerus untuk berkebun atau membuat usaha perkebunan buah.....makanya saya setiap waktu harus ngecas ilmu.....dan tugas pertama2 saya harus membuat Anda terperangah dulu.......membuat Anda kagum dulu.....menyerukan kata: Wowww!!!! 3X......hehhhee....setelah itu baru saya menawarkan bibit-bibit buah yang top markotop dengan cara2 perawatan dahsyat yang telah saya dapatkan tadi.
Nah, itu lah bedanya saya. Bibit boleh sama atau bahkan lebih murah. tapi cara dan gaya perawatan saya jlas dahsyat. Dan supaya Anda terus tertarik menanam......seperti sepeda motor yang trus ganti model setiap saat......saya akan memperlihatkan hal2 yg menarik dari setiap varietas......menyajikan sesuatu yang bener2 baru.......berbeda setiap saat: wooowwnya....qiiqiii...
Katakan lah......apa sih menariknya nanam Alpukat???
"Nggak ah....jijik!! Banyak ulatnya,"
Makanya dulu saya mengawalinya dengan alpukat tanpa ulat.....itu membuat saya sibuk nanam di kapling2 perumahan.....
Trus alpukat manis tanpa gula.....saya pun dikejar2 tukang jus....
Dilanjutkan alpukat dataran rendah....wilayah pantura pun booming alpukat (saya sampai nanam direklamasi pantai wilayah Tegal)
Nah sekarang gimana cara supaya alpukat, bukan cuma ditabulampot aja bisa berbuah pendek.....tapi dikebun jugak......jadi panennya bisa bertahap...KEREN KAN?......dijamin deh nggak ada alpukat mengkal lagi di tangan konsumen kita. Nah, dari sinilah ide bibit buah dwarft avocado itu tercipta.
About Sulis Mono

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 ulasan:

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar. Namun tetap menjaga kesopanan. Terima-kasih.