Breaking News

MENIKMATI PELUANG SELAIN BIBIT BUAH







Namanya jugak bisnis.....
biar kata jualan bibit buah....
ngomongin nikmatnya buah impian trus
tapi kalo ada peluang di bunga
yo wis dilakoni
siapa tahu ada hoki
hehhheee....
krasa lebih adem
beda dengan buah
ada nafsu bar-bar yang muncul
daya rangsangnya tinggi
cepet bikin ngiler
mateng dikit aja pinginnya nelan...ho ho
Meski rasanya saya seperti selingkuh
gimana tidak?
keindahan warna yg dibawa BUNGA
membawa suasana hati jadi ceria
oh bungakuuuu....Dahliaaa.....
tuh kan malah nyanyi
Gua memang gitu!!!
Qiiiqiii.....

1 comment:

  1. Jangan perna beli bibit sama pak sulis mono ini kalau tdk mau kecewa, saya beli bibit sama dia uang sy hangus 4jt lebih, emang ada bibit dikirim tapi nunggu smpai 1bulan lebih dan tanah polybagnya gak ada sehingga bibitnya mati semua, cara jualnya kurang sopan...

    ReplyDelete

Silahkan Anda berkomentar. Namun tetap menjaga kesopanan. Terima-kasih.